Jumat, 07 Januari 2011

the dreams come true

hahahahha....
emang bener sih, ini mimpi yang jadi kenyataan
mimpi yang sejak kecil ada, dan terus tersimpan di dalam otak
DAN!
mimpi itu kewujud juga beberapa hari yang lalu...
kebetulan dapet angpao...lumayan lah dapetnya...
paling enggak bisa ngebeli sesuatu yang sejak kecil aku impiin
hehehhehe...
bener deh, sejak kecil, sejak film kartun ini ada di TV
aku langsung jatuh cinta, tapi gak kayak jatuh cinta sama cewek
kalo cewek mah gak bisa disamaan sama benda ini...
oke deh, back to story...
film kartun yang aku maksud adalah gundam...
yah meski model scale yang dibeli, gak sesuai sama keinginan
yang penting kan udah kebeli
ini nih penampakannya


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar